Tuesday, April 7, 2020

KEHIDUPAN BANDUNG : AWAL MULA DI BANDUNG


AWAL MULA DI BANDUNG 


    Kehidupan begitu cepat bagai roda berputar, Tidak terkecuali kehidupanku yang ada di Cipaganti Pasteur, Bandung Utara.

  Awal Hidup di Bandung karena aku dapat kerja. Aku anak dari kota kecil ketika di Bandung serasa "Wow, Dunia ini keren banget yak. Banyak Gedung tinggi menjulang yang nggak bisa aku temukan di kotaku."  Takjub sekali dengan keindahan Kota Bandung.

 Menjalani awal bulan, Hal yang bikin aku hampir menangis karena harga makanan yang di Bandung dengan Kota asalku jauh berbeda. Nasi yang bisa kubeli dirumah dengan harga Rp 5000 saja, di Bandung dijual Rp 12.000. " Ya Allah, Beda Rp 7000 rek"

 Setelah menjalani kehidupan di Bandung, aku sudah cukup nyaman dengan keadaan baru yang telah aku kerjakan. Dari mulai Orang Bandung yang begitu ramah, makanan yang enak-ya walau tetep aja terasa mahal, Udara yang dingin serta begitu mudahnya aku mendapatkan barang yang aku inginkan karena di Bandung begitu lengkap. 

  Hal yang masih membuatku kesulitan hanya Bahasa. Bahasa Sunda sangat sulit kupahami karena aku anak Jawa Tulen. Sehingga ketika aku dengan teman-temanku bicara, Kami menggunakan bahasa Indonesia yang jauh lebih kupahami.

  Mungkin ini baru awal, Ceritaku tentang Bandung akan aku bagi di post berikutnya <3  Terima Kasih.

Ini adalah sedikit foto ketika aku di Bandung.









Previous Post
Next Post

Assalamualaikum wr. wb. Halo semuanyaaa. . . Perkenalkan semuanya namaku SALAS OKTAVIA :) Saya sebagai trainee WEB Spesialist di Pixelsstudio.tk

0 Comments: