Sunday, May 31, 2020

KEHIDUPAN BANDUNG 2 : JALANAN BANDUNG



JALANAN BANDUNG


  Ada sedikit cerita Menarik yang aku bisa ceritakan di Bandung. Sesuai dengan judul post hari ini yaitu Jalanan Bandung.

  Aku bilang ini cukup menarik karena, Bandung adalah kota yang dibangun di atas Gunung. Karena dasar itulah, rata-rata Jalanan di Bandung dibuat cukup berkelak-kelok dan menyempit terutama untuk bagian pemukiman/perumahan warga sekitar. Biasanya di Jawa jalanan seperti ini disebut Jalan Tikus.

  Sejujurnya, Aku pernah hampir tersesat dari Kostku ke tempat kerja. Perjalanan yang seharusnya bisa kutempuh selama 15 menit, Menjadi 1 jam dikarenakan semua jalan hampir seperti mirip. Alhamdulillah aku bertemu dengan salah satu teman Kost ku, Sehingga aku akhirnya bisa pulang dengan selamat.

 Sisi positif dari kejadian ini, aku tidak lupa membawa Google Map untuk berpergian agar tidak tersesat lagi, Jalanan Bandung yang cukup rumit membuat kita tanpa sadar jadi berlatih untuk mengingat dengan lebih baik. 

 Demikian sedikit kisah ku tentang Jalanan Bandung. Kehidupanku di Bandung InsyaAllah akan kuceritakan di post-post ku berikutnya. Jadii. . . . Terima Kasih <3.






Previous Post
Next Post

Assalamualaikum wr. wb. Halo semuanyaaa. . . Perkenalkan semuanya namaku SALAS OKTAVIA :) Saya sebagai trainee WEB Spesialist di Pixelsstudio.tk

0 Comments: